Perempuan

Saya ingin berbicara lagi tentang "Perempuan".



Mengutip pembicaraan kemarin bahwa di belakang lelaki yang hebat ada perempuan yang luar biasa karena kesabaran, kelembutan, kesetiaannya mendampingi, memberikan keyakinan dalam setiap langkah, dan kekuatan yang terpancar dari cintanya.

Tetapi dibalik seorang diva, ada laki2 yang bukan hanya luar biasa tapi SANGAT luar biasa hebatnya..karena ia berhasil menyimpan ego, harga diri dan superioritasnya untuk menyanggah, memberi kekuatan, memberikan sebuah sandaran yang hangat,inspirasi serta wadah untuk membuat seorang perempuan dapat bersinar.

Perempuan bukan mahluk yang lemah, ia diciptakan untuk menjadi kuat secara alamiah karena multi perannya. Tapi perempuan adalah makmum, laki2 adalah Imam, sebuah sistem sempurna yang sudah diciptakan di dunia.walaupun Ruh tidak mengenal Gender, namun kendaraan yang sempurna untuk setiap dosis yang dibutuhkan untuk melengkapi perjalanan ruh tersebut. sebuah kodrat perempuan untuk dapat mengisi setiap relung kekosongan pasangannya, menjadi support system pada tempatnya.

Perempuan pun berhak untuk bersinar , tapi tidak untuk terperosok dengan kata2 emansipasi tanpa tau hakikatnya emansipasi. Perempuan punya hak untuk bersinar, memberikan perannya terhadap setiap relung dunia yang membutuhkan keistimewaannya.

Jadilah seperti yang Sang maha cinta tentukan, menjalankan kendaraan kita sebagaimana mustinya karena itulah yang hakikatnya kita butuhkan untuk kembali. menerima kodrat dan menjalankan peran yang multi peran untuk menginspirasi dan berkarya. Hikmati setiap melodinya, riuh rendah harmoni peran tersebut..

Sangat beruntung bagi pasangan yang dapat memberikan dirinya satu sama lain sebagai support system dengan perbedaan perannya..untuk menjadi khalifah yang sempurna.. karena cinta hanya milikNya..

Fashion | Indonesian Culture | Love | Life | Inspirations

©2018 by Era Soekamto