Fashion | Indonesian Culture | Love | Life | Inspirations

©2018 by Era Soekamto

Perempuan

Mempelajari wanita adalah mempelajari unsur keindahan. Keindahan yang terkadang semu, tapi hakiki karena wanita memang diciptakan untuk menjadi kuat namun juga butuh perlindungan. 

Kecantikan hakiki adalah saat dimana unsur-unsur itu saling menopang satu sama lain untuk memancarkan cahaya dari dalam. Inner beauty.


Terkadang wanita diletakan rendah, tapi sebenarnya berdiri ditinggikan oleh Sang Maha Cinta. Wanita menjadi generator cinta untuk penyeimbangan hidup didunia, menjadi pencinta yang bertugas untuk berdiri tegak dan melaksanakan apapun tugasnya.

Sadarkah wanita akan tugasnya yang begitu berat..?

Sebagai wanita kita menyadari bahwa banyak tugas kita di dunia ini, namun secara tidak sadar terasa ringan karena memang sudah diciptakan baku didalam diri wanita. Berkemampuan untuk ber- "multi tasking".

Kesadaran akan kodrat membuat wanita menjadi cantik sempurna.

Selanjutnya adalah kemasan. Kemasan ini diumpamakan sebagai permukaan lautan yang patut diselami untuk menemukan kecantikan tersebut.

Sadarkah wanita bahwa pengemasan dirinya adalah untuk menuju kesempurnaan yang lebih baik? 

Bukan untuk semata-mata menutupi ketidakpercayaan diri, namun lebih kepada bentuk bersyukur atas kecantikan yang memang sudah menjadi miliknya.